ICT Expo 2016

 

20 Oktober 2016 – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Telkom yang ke – 160 dan hari ulang tahun Telkom University yang ke – 3 pada tahun 2016, maka Telkom Services dan Telkom University berkolaborasi untuk membuat ICT Expo dan ANJA 2016 ini. Di dalam Expo ini ada banyak pameran – pameran teknologi mulai dari printer, gerai telkomsel, dan jaringan provider lainnya seperti, IndiHome, MelOn, FiberHome, ZTE, Huawei, Telkomsel 4G, dan provider lainnya.

310394
Saya bersama teman saya Rimba Sahara, di pintu masuk ICT Expo

 

Dan saya tertarik dengan T-cash milik Telkomsel yang bentuknya simple dan mudah dibawa kemana pun karena bentuknya yang praktis dan dapat di tempelkan di telfon genggam. Dan cara penggunaannya pun mudah dan seperti kartu kredit atau debit. Hanya perlu tap pada alat yang telah di sediakan oleh kasir, dan setelah tap kita perlu memasukkan pin kita. Setelah itu akan di proses oleh alatnya dan pembayaran selesai.

Pengisian saldo nya pun relatif mudah, karena kita dapat mengisi nya di gerai gerai telkomsel, atau kita juga bisa mengisi nya melalui transfer melalui ATM atau bank ke nomer kita untuk saldo tersebut. Dan juga, T-cash juga punya banyak keuntungan, karena banyak diskon dan promo – promo yang bisa di dapatkan dari T – Cash tersebut.

Dan itulah pendapat saya pada acara ICT Expo tersebut, semoga tahun berikutnya dapat lebih meriah dan lebih besar lagi, dan juga dapat memamerkan banyak barang yang lebih keren lagi. Terimakasih..

 

Written by : Gregorius Andre Pangestu

D3 Teknik Komputer Telkom University 2016

 

Published by

Gregorius Andre

Hello World!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *